5 Tips Cara Meningkatkan Jumlah Klik Pay Per Klik

5 Tips Cara Meningkatkan Jumlah Klik Pay Per Klik

Seputartips.com - 5 Tips Cara Meningkatkan Jumlah Klik Pay Per Klik Merupakan harapan bagi setiap blogger untuk mendapatkan lebih banyak klik terhadap program PPC yang diikutinya khususnya Adsense.Tetapi jangan heran kalau harapan itu hanya jadi sekedar harapan, karena ke-tidak perdulian kita terhadap pengaturan website kita. Sudah ada banyak blogger yang mengatur website mereka misalnya dengan cara mengganti bagian – bagian yang  terdapat dalam website mereka. Apa yang mereka lakukan adalah merupakan salah satu trik, trik untuk mendapatkan klik yang lebih banyak terhadap PPC yang diikutinya. Berikut ini saya akan mencoba Share kepada Anda beberapa tips untuk mendapatkan klik yang  lebih banyak khusus program PPC di Adsense 

1. Google dan Pengunjung lebih menyukai terhadap website yang kaya akan content.
Trik ini merupakan trik mendasar yang harus Anda lakukan dalam rangka mendapatkan keuntungan melalui Adsense. Setiap mesin pencari sangat senang dengan website yang sering di-update dan memiliki content yang banyak dalam halaman website mereka, pastikan nama domain dan tags mengandung Teknik SEO keyword,  sehingga mesin pencari dengan mudahnya akan mengindeks website Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ketika website kita memiliki kwalitas yang lebih baik , maka CTR yang lebih tinggi akan ditampilkan dalam halaman website kita. Hal ini dikarenakan peletakan Adsense yang dilakukan oleh google didasarkan dengan melihat pada content pada suatu website.

2. Usahakan agar para pengunjung betah dalam website Anda.
Buatlah artikel sesuai dengan topik yang sesuai dengan website Anda. Ketika website Anda memiliki Artikel yang bersifat Informative, maka para pengunjung akan selalu datang ke website Anda.

3. Letakan Adsense Anda pada lokasi yang paling tepat.
Cobalah Anda pelajari pada bagian mana yang merupakan tempat yang paling bagus untuk meletakan Adsense Anda. Dengan peletakan yang bagus maka akan menaikan nilai klik Adsense Anda. Misalnya diletakan pada bagian areal pada suatu content pada bagian link unit dibawah menu navigasi.

4. Pelajari tentang kecocokan suatu iklan dan trik-trik penyamaran Adsense.
Kecocokan Adsense dalam hal ini berarti bahwa warna Adense serasi dengan warna background. Jadi ketika Anda menempatkan Adsense dalam website Anda usahakan agar Adsense tersebut terlihat sebagai suatu link Anda.
Penyamaran Adsense berarti bahwa pengunjung regular website Anda mengetahui tempat Anda meletakan iklan Adsense, sehingga kemungkinan mereka tidak akan mengklik iklan Anda. Tetapi Anda mungkin bisa menggunakan rotasi warna Google Adsense.

5. Anda harus berusaha untuk mendapatkan pengunjung baru.
Cobalah untuk mendapatka linkback dari website yang  memilki pagerange yang tinggi, sehingga website Anda akan lebih diperhatikan oleh mesin pencari dan Anda akan mendapatkan pengunjung baru. Berdasarkan pengalaman 100% dari webmaster yang telah sukses menjalani program PPC pengunjung baru akan mengklk iklan yang ada dari pada pengunjung yang regular.
Mudah-mudahan tips dan trik diatas dapat menambah pengetahuan Anda, semakin banyak waktu yang kita curahkan untuk website kita, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang kita raih. Jadi Anda harus tetap mengupdate website Anda, untuk memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung website Anda.